Jual Takoyaki Terenak Di Jakarta Hubungi 0812–1276–4874

Hai Gaeeessss.. siapa hayo yang sekarang suka banget nyemil cemilan jepang?? Udah pernah cobain cemilan Jepang Takoyaki belum? Kalo belum nih mimin mau rekomendasiin Takoyaki ala Indonesia yang rasanya bikin kamu ketagihan deh.

Takoyaki nya by Daddys Takoyaki yaaa jangan yang lain hehe karena rasanya beda banget dari yang lain, kerena sausnya dan bahan utamanya di buat atau di produksi sendiri loh. ada 4 Topping yang bisa kamu cobain ada Octopus, Crabstick, Beef dan Cheese.

harga nya murah banget, cuma 13rban aja kamu bisa makan cemilan jepang yang super enak dan yang pasti kamu jadi terlihat lebih kereeenn,,

Info lebih lanjut kamu bisa hubungi ke sini yaa 0812–1276–4874

Takoyaki enak di Jakarta

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store